Liburan Post Goal (2)

Masih ngomongin tentang post kemarin, in case kalo belum baca, itu tentang rencana mau Liburan Post Goal lagi. Bulan September tahun kemarin, iseng pengin ngisi liburan semester jadinya malah posting satu post per hari selama 11 hari. Berhubung sekarang liburan lagi, daripada nganggur aku mau ngelanjutin lagi goal tersebut. Siapa tahu bisa lebih dari 11 hari, soalnya sih denger-denger akhir bulan baru masuk untuk pengisian LKS. Tapi tau juga ya, sanggup ga nih bikin satu post tiap hari?

Dan seperti yang udah di sebutin di post kemarin (ga usah di cek lah ya), untuk kali ini postnya zig-zag Indo-Eng. So hari pertama Indo, berikutnya Eng, dan seterusnya. Di hari biasa sih suka ga tentu ya, soalnya jujurnya agak males dan lumayan suka blank kalo kepingin bikin Eng post. Moga-moga challenge season ini bisa bikin aku lebih terbiasa bikin post berbahasa Inggris, paling ga lebih baik dari sebelumnya.😀

So besok officially Liburan Post Goal di mulai, dan tiap post yang diterbitkan mulai besok linknya akan di tambahkan di sini. Doain biar sukses.. Sekalian komennya yhaa…😉

Eh iya lupa, bagi yang mau baca season 1 bisa liat di mari : Liburan Post Goal: One Day One Post. Komennya doonnkkk yaaa….😆

Laterrrrrr paaaallllssss…. Mao meker dolo topik buat besok bagusnya apahhh…:mrgreen:

UPDATE!!!!

9 – 21 Feb 2013

Post 1 : Sangat Kangen Mereka

Post 2 : Sunday and Chinese New Year

Post 3 : Begadang Depan TV

Post 4 : What is Weird About Dreams

Post 5 : Salah Informasi

Post 6 : Nothing Special

Post 7 : Membaca Setiap Hari

Post 8 : Saturday, and I’m a Wreck

Post 9 : Aduh Sakiitt…

Post 10 : Being Healthy

Post 11 : Penting Nggak Ya?

Post 12 : Marriage

Post 13 : Kalau Libur

Session 2 : Kurang Beruntung.
Miss satu hari sebelum liburan selesai. So, yahh.Sampe disini deh usahanya.

18 thoughts on “Liburan Post Goal (2)

  1. Pingback: Karena ketiduran | AnnieTjia-Tastic

  2. Pingback: Liburan Post Goal: One Day One Post | AnnieTjia-Tastic

  3. Pingback: Marriage « AnnieTjia-Tastic

  4. Pingback: Kalau Libur « AnnieTjia-Tastic

  5. Pingback: Penting Nggak Ya? « AnnieTjia-Tastic

  6. Pingback: Being Healthy « AnnieTjia-Tastic

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s