Kalau Libur

Libur itu enak kalo ga terlalu lama hingga bikin bosen yang rasanya setengah hidup. Ke kampus pun cuma ngumpulin FRS, download gratis, pulang ke rumah cuma bawa capek dan ngantuk. Abis itu nongkrong lagi di rumah nungguin pengumuman. Kalo punya pekerjaan di luar kuliah sih masih mending ya.

Kalo dulu waktu SMP atau SMK, jangka waktu liburan sih masih jelas. Pas masuk langsung belajar. Ga enaknya jadi mahasiswa nungguin nilai yang belum keluar juga, jadwal kelas belum di rapatkan, beuh… Kayak gini mau cepet wisuda. Nemen deh.. Ckck..

Ada satu hal aneh yang sering aku lakuin kalo lagi liburan, yang sebenarnya ga pernah aku rencanain. Pas liburan, biasanya aku suka begadang semaleman meskipun aslinya mah ga ngapa-ngapain. Kalo ga nonton video ato baca komik di laptop, paling juga ngenet. Udah gitu, anehnya bisa tahan juga ga ngantuk sampe akhirnya lupa sendiri sama waktu. Tapi yah, siangnya juga ngantuk banget sih… Haha.. Sama aja kalo dipikir-pikir. Tapi berasa creepy gitu begitu sadar ga ada suara lagi terdengar dari ruang tengah. Ehh.. Ternyata cuma aku sendiri yang masih belum tidur. Abis itu suka jahil-jahil sendiri, pokoknya aneh-aneh; foto-foto narsis, dandan-dandan, haishh… Aneh dah pokoknya. 😀

Kayaknya sih.. Kebiasaan aneh ini mulai timbul sejak aku jadi terlalu sering begadang nyelesain tugas akhir. Biasanya jam 3 pagi masih anteng depan laptop gitu sampe lupa sama yang lain. Yah.. Tapi aku juga ga mau punya kebiasaan aneh gini, apalagi pas liburan… 😐

Kalo libur, bosennya luar biasa. Tapi kalo di suruh masuk kuliah malah males. Mau jadi apa ya selanjutnya? Hahaha.. 😆

Post ini dikategorikan sebagai “Liburan Post Goal”.
Tentang “Liburan Post Goal” :
Liburan Post Goal: One Day One Post
Liburan Post Goal (2)

3 pemikiran pada “Kalau Libur

  1. Ping balik: Liburan Post Goal (2) « AnnieTjia-Tastic

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s