Karena ketiduran

Wah, wah.. Aku ketiduran.
Padahal semalem udah ngetik buat post kemarin, eh.. Lupa disimpan di draft terus ketiduran. Lupa kalo belum posting apa-apa. Jah.. Gagal deh challengenya nih, soalnya kan satu hari satu post. Ckck.. Tapi emang sih.. Akhir-akhir ini emang agak susah untuk post sementara waktu senggang cuma di malam hari, dan aku keburu udah capek dan ngantuk untuk nyari topik. Haishh.. Ternyata ga semulus kali pertama ya.. Haha..

Tapi yah.. Udah berusaha sesuai kemampuan sih, walaupun hasilnya ga terlalu memuaskan. Moga-moga untuk selanjutnya ga gagal lagi karena ketiduran. Kecewa deh… Huhu.. Untungnya meskipun gagal, paling ga jumlah post yang di publish untuk Liburan Post Goal kali ini lebih banyak dari season sebelumnya. Meskipun sebenarnya bisa lebih baik dari itu.. Dan seharusnya jangan gagal. Ah well, things happen. Toh jadi ya.. Hehe. Hopefully for the next session it’ll get better. Belum kapok pengin kejar target satu bulan full. Doain ya. Sekarang gagal gapapa, masih banyak kesempatan tersedia. Fighting!!

Hasil challenge bisa liat di sini, dan kalo masih bingung maksud postku ini, ya bisa baca juga di sini. Hehe.. Sekalian komengnya donk ya. 😆 Eh, eh.. Bagus juga udah selesai. Break bentar dari blog yang ini. Aku juga mau posting di blog yang lain, biar adil. 😀 ciao. Later pals.

5 pemikiran pada “Karena ketiduran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s