Perubahan yg tidak pantas ditiru

Dalam post-post sebelumnya daku pernah curhat soal temen-temen satu sekolah dulu yang sekarang udah sangat berubah, dari yg kurus jadi langsing, yg mukanya dulu childish jadi cakep banget, pokoknya beda jauh dah. To be honest, I have a little bit experience about my old school mate. Yaah.. Gimana ya, rada bingung juga kalo dijelasin. Tapi ini ada sedikit hubungannya dengan facebook. Kalo facebook dikatakan sebagai social networking site yg cukup ‘berbahaya’, gx bisa di pungkiri hal tersebut benar. Soalnya bisa ada yg begini.

Percakapan beberapa hari antara daku dan si A yg merupakan temen satu sekolah dari TK. Kira-kira beberapa bulan yang lalu dia add aku dan akhirnya kami gitu deh.. But it ended up tobe like this. hahaha.

A
Nur..
Ini nomor aq, sms yah..
0819xxxxxxxx
Yesterday at 12:09pm

Annie Tjia
Ya ntar sms.
08576868xxxx no q.
Tpi rada susah klo smsan, lg eror
jaringan..
Yesterday at 6:07pm

A
jadi gimana dong cara nya biar aq
biz hubungan ma km ?
Kan banyak yg mau aq obrolin ma
km..
Hehehe
3 hours ago

A
jadi gimana dong cara nyaa biar
bisa hubungan ma kamu ?
Kan banyak ug mau aq obrolin ma
km..
Kangen sama tmn lama..
Hehehe
3 hours ago

A
ngobrol lewat inbox facebook aja
yuk ?
3 hours ago

A
aq di bandar lampung,
wah kamu ambil bahasa inggris ?
Mau dong di ajarin..
Hehehe
Nur..kamu ud banyak berubah yah
udh lama gk ketemu..
3 hours ago

Annie Tjia
Haha ya gtu deh..
Boleh aja 😀
gx ah, brubah dari mananya.
Sgini2 aja..
2 hours ago

A
wah boleh nih di ajarin berdua ma
km..
Hhehehe..
Iyah beda aja..
Kamu jd tambah menarik..^^
Kmu lg apa ?
2 hours ago

Annie Tjia
Tarifnya beda kalo private :p
menarik? Menarik becak? Hehe..
Cuma tambah kurus aja koq, gx
ada perubahan khusus.
Bru pulang kuliah..
2 hours ago

A
memang tarif nya brp nih kalo
private berdua ma aq ?
Hehehe
Tambah manis aja km..
Cieee..
Hahha
Capek yah psti biz pulang ?
Mau di pijitin ?
Hehe
2 hours ago

Annie Tjia
Brpa yaaa..
Manis? Gula kali.. Hehe..
Boleh2, perlu tukang pijit juga
haha :p
2 hours ago

A
berapa nih kalo berduaan aja sama
aq..??
Hehehe..
Iyah..hehe
Udah punya pacar belum nih ?
Mau di pijit dari mana ?
2 hours ago

Annie Tjia
Aih, klo bduaan bahaya lho..
Pacar ya? Nun jauh disana. Break
dulu lah istilahnya..
Hihi, kasian kamunya..
2 hours ago

A
bahaya kenapa ?
gk lah..
Ohh gitu..yahh..gak ada lowongan
buat aq yah ?
Huhuhuhu
Gpp kq, kamu mau di pijit apa
nya ?
2 hours ago

Annie Tjia
Bahaya dunk, ada yg ngintip XD
emang jan blum punya pacar gitu?
Bohong ah, ganteng2 koq single..
Pijit hatiku aja deh :p
2 hours ago

A
yah di tutup dong..
Biar gak ad yg ngintip kita..
Kan enak berduaan..
Aq bisa pegang tangan kamu..
Hehehe..
Gak ada kok, beneran..
Maka nya aq tanya masih ada
lowongan gak di hati km ?
Hihihihi
Hati mu di pijit ?
Gimana kalau aq milikin aja ?
Ahahaha
2 hours ago

Annie Tjia
Gombal ah..
Lowongan mah banyak, jadi
pembantu mau? Hihi..
Aih.. Milikin hatiku? Gx mau ah, ntar
hati aq buad kamu tapi hatimu
malah dimilikin yg lain.. Haha.
2 hours ago

A
serius nur..
Kalau hati mu utk ku, hati ku jg
akan jadi milik kmu aja..
Nur aq lagi liat2in foto2 kamu.
Aq suka yang lagi pake tank top
putih tuh nur..
2 hours ago

Annie Tjia
Yee.. ganjen..
Harusnya suka semua geh..
Hm.. Kita kan jauh.. Trus klo pcaran
gmna?
2 hours ago

Annie Tjia
Diem aja. Ilang ya?
2 hours ago

dan yak! sebenarnya gx berakhir sampai sini siiihhh… malahan panjang banget. entah karena dianya yg malu atau emang pihak Facebook sendiri yg ngeban, eh tau-tau hilang jejak dah tuh anak. Wakakaka XD padahal yaa… seru tau gimana omongannya itu di Facebook, mesum gitu. tapi meskipun lucu, sebenarnya aku malah jadi jengkel sama tindakannya itu. Gimana, ya.. kita udah kenal dari TK lho. Masa iya sih gx ngerasa risih gitu ngomongin hal yg gx sopan setelah sekian lama gx ketemu? so, that’s why I said that it was something you shouldn’t follow. Baik percakapan mesum maupun menggunakan Facebook dengan cara yang buruk kayak gini. aku bukannya kepingin dia ngerasa malu dengan mengekspos hal privasi begini, tapi aku harap ini bisa dijadikan teladan buat semua yg membaca. terutama para cewek. Well, it’s my story. What’s yours? 😀

btw. Akhirnya daku aktif ngampus. Gegege… ngapain aja? well, nonon pidio di yutup en dunlutan dooooonnnkkkkk!!!!! XDXD

A stranger who disturbs my beauty sleep

Way to start my day.. A stranger called me several times at 5 in the morning, making me up with headache and annoyed feeling. Masih bisa sms ngajak ketemuan lagi?! Wooy.. Mana ada sih orang waras ngeganggu orang lain di pagi hari. Bikin kesel aja. Huuuh… (-_-) :@

Btw mumpung pagi-pagi, (good morning all! Bagi donk kopinya XD) Kemarin aku baru ngelunasin kredit hp Asiafone Af888. Soo bebas dah, bisa belanja lagi :D. Wkwk lebay, tapi emang 4 minggu ngelunasinnya rada susah tuh.. Jadi lega banget udah lunas. *cheers*

yah, met sarapan pagi aja ya buat warga Indonesia. For everyone from other countries, good day for you. Ceeyaaa.. ❤

Cepet Banget!

Halooo kepada yg membaca post ini, di manapun anda berada. Selamat pagi <3. Kangen deh ama blog tercintaku ini, kabarnya gimana yaa? *lirik stat bar*. Gile, udah lama gx kesini. Ada Draft jamuran tuh.. Hehe. Btw, yg lagi liburan met liburan ya. Udah hampir sebulan nganggur di rumah nih, gx ada kegiatan. Saking terlalu nyantai karena kupikir liburan bakal lama, satu kalimat yg muncul ketika dapet sms kemarin tentang info pengisian FRS adalah: 'CEPET BANGET!' ohmaijot, kageeet. Cengok aja gitu, koq tau-tau udah ngisi FRS aja (ketauan malesnya, ngisi FRS aja perasaan berat bener XD). Akhirnya dengan panik langsung sms temen nanyain ada yg gx masuk, ternyata banyak juga.. Syukur dah (ha? Syukur?). Bukan apa-apa sih, kemarin tuh hujan deres, belum lagi ortu lagi pergi, siapa yg mau nganterin? Hiks. Nasib.

Tapi yg agak gimanaaa gitu ya, lha koq adekku baru memulai liburan sementara aku udah mau aktif kuliah? Ck. Gx enaknya tuh kalo libur duluan ya begini. Tapi ah.. Gx relaaa..

Satu lagi, ada yg aneh.. Masa tiap daku mau deket2 masuk kuliah pasti hujan? :O. Creepppyyyy… *merinding*

Minggu tak ceria

Hiya everyone! Whoever reading this post or visiting my blog, thanks for coming. I’m in my school break now, and so far I don’t have anything to share. Kebetulan daku ngetik via hp, dan celakanya nih hp baru aja diganti chasingnya en aku lupa ngomong ke pemilik konter supaya keypadnya gx diganti. Aku baru sadar setelah pulang ke rumah, dan lebih parahnya tuh konter jauuuh banget sehingga kemungkinan keypadnya udah dibuang. Tsk. Berasa sial dah hari ini. Berangkat dari rumah maksudnya nemenin adek sepupu beli hp malah duit ilang. Udah gitu ganti chasing hp malah keypadnya dodol gx enak banget dipake. Haha, minggu gx ceria.

Continue reading