Salah Informasi

Sori, ini post singkat yang topiknya agak ga jelas sebenarnya, tapi demi mencapai Liburan Post Goal aku tetep posting. Di sini mati listrik (lagi), jadinya ga bisa ngetik lama-lama. Takutnya lowbat gitu hpnya, pusing lah..

Ternyata, hari ini aku jadi korban salah informasi karena pengumuman ketua Prodi nulisnya “kepada seluruh mahasiswa semester IV…” sedangkan maksud sebenarnya adalah untuk jurusan AMIK (aku jurusan ABA). Dibilang jengkel sih ga segitunya, aku bisa numpang charge hp di kampus sekalian WiFi-an ampe puas. Sebodo meskipun pulang sore, toh nyampe rumah juga ga taunya listrik belum nyala. Eh.. Tapi kok ga posting lewat laptop aja tadi ya?? Padahal banyak waktu luang. Sama aja nih ya.. Hehe.. Dasarnya ga biasa ngetik post lewat leppy, jadi ga mikir ke situ. #Tujes

Mungkin yang agak sebel soal salah informasi. Entah yang mana yang harus disalahkan, si pemberi info atau penerima yang ga konfirmasi dulu tentang informasi yang disampaikan. Untungnya di daerah kampusku ga ngalamin mati listrik, jadi bisa sedikit terhibur dengan downloading dan browsing. Soal charging hp juga, kalo ga ke kampus tadi mungkin aku ga bisa bikin post untuk hari ini. Beuuhh..

Mental note aja lah buat diri sendiri : Selalu ingat bahwa bertanya dan kemungkinan malunya tipis itu lebih baik daripada malu sendiri karena ga bertanya.

Jadi intinya, salah informasi dan akhirnya berangkat ke kampus demi hal yang ternyata ga dilakukan itu… Yah… 😐

Post ini dikategorikan sebagai “Liburan Post Goal”.
Tentang “Liburan Post Goal” :
Liburan Post Goal: One Day One Post
Liburan Post Goal (2)

6 pemikiran pada “Salah Informasi

  1. Selain salah info, yg nyebeli adalah info yg terlambat.
    Istri saya pernah mengalaminya.
    Saat itu ngantre di Bank BNI mau ambil uang karena ada kebutuhan.
    Sudah ngantre sejam lebih, giliran dipanggil ternyata uang cashnya habis dan disuruh nunggu kalau ada yg setor.
    Tentu saja istri saya marah besar, karena Bank sebesar BNI kok bisa2nya kehabisan stock. Dan kenapa juga infonya setelah sampai pada giliran, knapa nggak tadi2

    • iya pak. kalau misalnya kondisi dan jarak ga jadi kendala sih ga masalah.. capek kan harus bolak-balik tapi ternyata informasi yang didapat salah. mau komplain pun, untuk kasus saya juga ga bisa karena dari awal ga tanya lebih dulu.

  2. Ping balik: Liburan Post Goal (2) « AnnieTjia-Tastic

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s