Salah Informasi

Sori, ini post singkat yang topiknya agak ga jelas sebenarnya, tapi demi mencapai Liburan Post Goal aku tetep posting. Di sini mati listrik (lagi), jadinya ga bisa ngetik lama-lama. Takutnya lowbat gitu hpnya, pusing lah..

Ternyata, hari ini aku jadi korban salah informasi karena pengumuman ketua Prodi nulisnya “kepada seluruh mahasiswa semester IV…” sedangkan maksud sebenarnya adalah untuk jurusan AMIK (aku jurusan ABA). Dibilang jengkel sih ga segitunya, aku bisa numpang charge hp di kampus sekalian WiFi-an ampe puas. Sebodo meskipun pulang sore, toh nyampe rumah juga ga taunya listrik belum nyala. Eh.. Tapi kok ga posting lewat laptop aja tadi ya?? Padahal banyak waktu luang. Sama aja nih ya.. Hehe.. Dasarnya ga biasa ngetik post lewat leppy, jadi ga mikir ke situ. #Tujes

Mungkin yang agak sebel soal salah informasi. Entah yang mana yang harus disalahkan, si pemberi info atau penerima yang ga konfirmasi dulu tentang informasi yang disampaikan. Untungnya di daerah kampusku ga ngalamin mati listrik, jadi bisa sedikit terhibur dengan downloading dan browsing. Soal charging hp juga, kalo ga ke kampus tadi mungkin aku ga bisa bikin post untuk hari ini. Beuuhh..

Mental note aja lah buat diri sendiri : Selalu ingat bahwa bertanya dan kemungkinan malunya tipis itu lebih baik daripada malu sendiri karena ga bertanya.

Jadi intinya, salah informasi dan akhirnya berangkat ke kampus demi hal yang ternyata ga dilakukan itu… Yah…😐

Post ini dikategorikan sebagai “Liburan Post Goal”.
Tentang “Liburan Post Goal” :
Liburan Post Goal: One Day One Post
Liburan Post Goal (2)

6 thoughts on “Salah Informasi

  1. Selain salah info, yg nyebeli adalah info yg terlambat.
    Istri saya pernah mengalaminya.
    Saat itu ngantre di Bank BNI mau ambil uang karena ada kebutuhan.
    Sudah ngantre sejam lebih, giliran dipanggil ternyata uang cashnya habis dan disuruh nunggu kalau ada yg setor.
    Tentu saja istri saya marah besar, karena Bank sebesar BNI kok bisa2nya kehabisan stock. Dan kenapa juga infonya setelah sampai pada giliran, knapa nggak tadi2

    • iya pak. kalau misalnya kondisi dan jarak ga jadi kendala sih ga masalah.. capek kan harus bolak-balik tapi ternyata informasi yang didapat salah. mau komplain pun, untuk kasus saya juga ga bisa karena dari awal ga tanya lebih dulu.

  2. Pingback: Liburan Post Goal (2) « AnnieTjia-Tastic

    • Pemalu sih ga mbak, cuma kadang kalo dikasih tau mah iya2 aja. Haha… Males nanya, jadinya salah info dehh…

      Ngetik di leppy sih enak aja, tapi pas kesempatan udah ada suka lupa diri karena keasikan download.. Hehe… Yang harusnya pengin posting di blog malah ketunda.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s