Aduh Sakiitt….

Aku itu jarang kena demam, apalagi sakit kepala hebat. Entah mungkin karena infeksi atau apa, udah dua hari kena demam. Biasanya sih kalo kena demam pun ga pernah kerasa apa-apa, paling ya lemas dikit. Lho kok dua hari ini badan tuh kayak di tusuk-tusuk, sakit semua padahal seharian cuma baringan, tambah pula sakit kepala dan tenggorokan. Jelas lah kaget, tiba-tiba gini.😐

Sekali-kalinya liat muka sendiri pucat, kayak orang mati. Ckck.. Sakitnya itu lho, bisa seluruh badan. Tadi sempet mikir, “aduh.. Hari ini absent donk posting di blog.” saking ga kuat mandang layar hp. Akhirnya tetep posting juga, meskipun badanku bener-bener kaku karena sakit, mataku juga ga kuat karena panas gitu.

Ini beneran demam karena infeksi bisul di kaki, gejala panas dalam atau gimana ya? Sumpah, dari kemarin panasnya ga turun-turun, cuma keluar keringat dingin aja nih… Huhu…😥

Post ini dikategorikan sebagai “Liburan Post Goal”.
Tentang “Liburan Post Goal” :
Liburan Post Goal: One Day One Post
Liburan Post Goal (2)

3 thoughts on “Aduh Sakiitt….

  1. Pingback: Liburan Post Goal (2) « AnnieTjia-Tastic

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s