Lovely Song

There is a moment when you find a song is so in tune with you that it keeps repeated over and over. I don’t know why I am so in love with Never Gonna Leave You by Us. I just heard this song two days ago and keep listening to this song after it’s downloaded. I didn’t even know abot Us duo before, and now I keep listening to their song. πŸ˜†

Us

Baca lebih lanjut

Coffee Effect

I can never fathom why Indonesian people (especially the adults) would always ask this whenever they saw a girl drinking coffee; “why does a girl like you drinking coffee?”
I mean, is it considered rude or weird if us girls having a coffee-drinking habit? That would be ridiculous if you ask my opinion, since drinking coffee doesn’t depend on genders. Care to elaborate why they tend to ask this kind of question?

Baca lebih lanjut

What an ESL student needs for skill improvement

I had a new lecturer for conversation class yesterday, and there was a bit of bad impression when he asked us to give three-minutes speech based from one of random topics in small folded papers we picked from a jar. I got a topic about preference between Britney Spears and Christina Aguilera, so I gave my choice and explained it as much and good as I can. Phew, that’s a tough one to do. πŸ˜†

Baca lebih lanjut

Nganggur? Blogging Then?

Suatu kali aku iseng ngintipin forum WordPress Indonesia, itung-itung buang bonus. Mungkin udah ada tau, salah satu threadnya membahas topik “Ngeblog hanya untuk orang pengangguran.” Penasaran juga nih, tapi kayaknya kelangsungan thread ini ga begitu jelas deh… Karena komengnya juga ga banyak. Rada kecewa juga, soalnya kalo banyak yang membahas kan seru tuh… Jadinya, mungkin aku bakal bahas di sini aja daripada di forum ga ada cerita mengenai topik ini.

Baca lebih lanjut

When I think about Marriage..

Happy Tuesday!

Since I got a feedback from Vera Parrocha to write English posts more often, I decide I should do it today for a start. In advance, thanks to Vera for giving me a good feedback on my ‘about me’ page. I know I should have writen more English posts since I’m taking English major, and I’ve mentioned a lot in my previous I bahasa posts that I really want to use English more in my posts. It’s one of my post goal, actually. Lol.

Baca lebih lanjut

Ketika Mengurus Ayam-Ayam Emak

Happy Sunday!

Hari ini cuma aku dan adik di rumah nih, orang tua lagi pulang kampung karena ada urusan keluarga. So, sebagai anak yang baik mau ga mau harus aku yang menggantikan tugas emak membereskan rumah. Pagi tadi sebelum berangkat, dia punya pesan begini, “jangan lupa ayamnya di kasih makan ya.” Dan tentu kulakuin walaupun agak setengah hati. Begitu mendatangi kandang ayam-ayam emak yang ditaruh terpisah antara yang besar dan yang masih kecil, aku coba dulu ngasih makan ayam-ayam yang sudah besar. Bisa tebak ga apa yang terjadi waktu pintu kandangnya kubuka?

Jaan… Dari dulu aku ini jarang eneg, apalagi sampai muntah beneran. Paling cuma rasa mual dikit di perut, ga bener-bener huek-huek begitu. Tapi lho yaa.. Ampun bau kandang ayamnya mampu bikin aku mual sampe nangis gitu tadi. Ewww…. Langsung buru-buru ngasih makan dan ngisi tempat air minumnya dengan muka kusut merengut. Untungnya, pas giliran ngasih jatah makan dan ngisi tempat minum anak-anak ayam yang ada di kandang yang terpisah ga terlalu sulit. Sama-sama jijik dikit, tapi ga separah di kandang ayam yang besar. Weh, weh… Setelah cuci tangan dan duduk di kursi ruang tengah, aku bilang sama diri sendiri, “Emak hebat ya, bisa kuat melihara ayam..” Anehnya, ini bukan pertama kalinya aku ngasih makan ayam di kandangnya. Mungkin karena jarang kali ya, makanya ampe kaget gitu.. Hehe..

Baca lebih lanjut

School Trip : Story in Bali 1

Hi everyone! Apa kabar semuanya, di manapun anda berada? I hope life has been good for you, because so far it’s been excellent for me.
Well, seharusnya post ini udah kuselesaikan berbulan yang lalu sejak April. Dua post tentang Yogyakarta aja udah sejak kapan aku selesain. Akhirnya malah lupa sendiri. So, aku bakal cerita yang inget aja ya. Kalau ada salah satu teman yang mungkin satu perjalanan dengan aku waktu KKL menemukan sesuatu yang kurang, mohon diingatkan ya. Bisa juga tentang dua post yang kemarin karena emang nyeritainnya seingat-ingatnya aku XD. Yo weis check it out deh ya πŸ˜€ . Ngomong-ngomong, Karena ceritanya panjang banget, mau ga mau harus ku bagi dua. bagian pertama ini di mulai dari keberangkatan dari Yogyakarta sampai jadwal hari pertama selesai. Check it out!

Baca lebih lanjut