Maruk Moment: Bikin Blog Egen

Sesuai dengan judulnya, aku lagi maruk banget saat ini. Padahal belum tentu mampu ngurus blog-blog di WordPress, eh.. Malah nyantai banget register di blog.com didorong rasa penasaran. Ga taunya mah sama aja, hampir semua feature nyamain WP. Apa memang karena kongsian kah?


Mungkin yang aku agak kecewa karena ga ada blog stats yang disediakan di blog.com seperti yang ada di WP. Padahal mah tampilan, menu, semua sama kok. Sayang ga sebagus di WP. Emang nih WP, tiada mokadnya.:mrgreen:
Seperti bagian widget, entah mungkin karena masih baru dan belum banyak post, widgetnya ga nampilin apa-apa (recent post, recent comment, twitter). Tapi juga ada bagian yang di blog.com yang aku suka dan ga ada di WP, soalnya ada menu snowflakes effect, hihh… Keren loh.😆 udah gitu temanya support css, jadi bisa di edit. Kalo WP kan musti ada upgrade tuh. Cuma kalo buatku yang pengetahuannya cetek tentang css mah belum tentu bakal menjamah feature tersebut. Palingan ganti background atau semacamnya aja. But most of all semuanya sama, which is good soalnya gampang di urus.

Kadang suka ngerasa lucu sendiri kalo liat ada blogger punya banyak blog, dohh.. Jangankan blog banyak, akun banyak aja agak-agak gimana gitu liatnya. ‘Kok maruk ya?’ gitu pikiran dalam hati. Ternyata ketika kupikir lagi, harusnya ga pantes banget aku ngomong gitu. Faktanya aku juga punya blog lebih dari satu sekarang, belum lagi ditambah sama akun-akun di tempat tetangga. Noohh… Masih bisa hidup dan ga stres muter-muter mirip manusia nomaden itulah yang ajaib. Secara aku ini orangnya plin-plan, terus gampang bosen. Plus juga pikun pangkat 3 pula. Doain aja moga-moga daku bertanggung jawab sebagai author blog dan ga laju bikin post ngancur yang sifatnya cuma buat update status doank dan ga ada bobotnya. Amieenn…

Btw, kalo mau mampir ke blogku yang baru lahir 3 hari yang lalu, disini alamatnya; annietjia.blog.com. Perasaan kok kayak cuma mendekin domain blogger ya? Nyahaha… Yah, mampir-mampir deh ya, kalo ada waktu nganggur. 5 detik ngintip juga gapapa, semoga di waktu segitu dirimu sempat nyumbang komeng.😆

Well, until later people. Ngantuk oy..

8 thoughts on “Maruk Moment: Bikin Blog Egen

  1. Kadang kita memang membutuhkan banyak blog untuk sebuah kebutuhan atau kepentingan tertentu. Misalnya untuk nyimpen data (pribadi yang tak dipublish), tutorial atau software-software lain.

    Walau memiliki banyak blog. Semoga saja tetep terjaga semuanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s