Sekedar Update-an Ocehan

Hmm… Tanpa aku sadari ternyata udah beberapa hari ini aku absen dari kegiatan ngoceh di blog. Kalo dapat kesempatan online di kampus pasti kerjaannya cuma ngurusin tampilan sm ama edit sana-sini. Jadi hari ini mumpung inget, aku cuap-cuap dikit deh ya. So, sejak Senin kemarin memang udah mulai sibuk sama kuliah yang aktif. Emang sih cuma kontrak kuliah aja, tapi waktu online ga bisa seleluasa sebelumnya deh. Sekarang harus makin fokus untuk tetap bertahan di nilai-nilai yang baik, karena di semester pendek kemarin aku nyaris ngulang satu subject yang ga lulus. Untung dosennya cukup baik, jadi yang tadinya ga lulus bisa diperbaiki. Parah ini ya.. Hehe.. Sebenarnya ga heran juga kalo subject tersebut ga lulus, kalo inget gimana bobroknya aku sampe ga bisa ngerjain satu pun soal final term-nya. Yaah… Sudahlah, artinya hal ini jadi pelajaran bagi aku untuk ga ngeremehin kuliah.

Baca lebih lanjut