Liburan Post Goal: One Day One Post

So I’m in school break until October 1th.
Rasanya kuliah isinya cuma liburan melulu. Satu bulan ini jadi terasa sia-sia.. Well, setidaknya aku udah tau IP semester 1 dan 2 masih di angka 3 koma, walaupun ada penurunan dari 3,70 menjadi 3,55. Ya sutralah mau di apain, yang penting mata kuliah gx ada yang diulang. Yay me!😀


Dan karena saat ini aku liburan lagi, sepertinya bakal kulanjutin lagi goal one day one post a week yang sebelumnya gx pernah kesampaian. Makanya, sebagai pengingat diri-sendiri, aku bikin post ini. Mungkin juga rencananya mau kujadiin sticky post biar setiap mampir ke blog aku tetep inget sama goalku selama liburan. Semoga kali ini bisa bener-bener full seminggu satu post perhari. Wish me luck!

Karena di post sebelumnya aku udah bilang kepengin bahas tentang pelukis asal Bali, post ini gx termasuk dalam liburan post goal. Mungkin sore nanti, semoga. Soalnya emang udah lama aku kepingin bahas tentang pelukis ini. Entah kenapa ada aja halangan. Andai kata gx bisa hari ini, besok kan masih ada kesempatan.😀 yang jelas aku kepingin banget bisa menghasilkan minimal 1 post perhari dalam satu minggu. Tujuan sih gx besar-besar banget, aku cuma kepingin tau kemampuan sendiri untuk bisa memenuhi goal yang aku buat untuk diri-sendiri. Bisa juga sih sebagai latihan kedisiplinan, soalnya selama ini masalah manusia Indonesia itu ya jam karetnya ya.. Hehe.

Yeah, people. I’m going to see if I really could do this. Kalo goal ini tercapai, officially bakal kulakuin terus setiap memasuki liburan. Woohoo I’m excited!

Hehe… udah deh ya, gitu aja. Result goal ku link di sini. Until later people.🙂

!!!!!!!UPDATE!!!!!!!

RESULTS :

20 – 30 Sept 2012

Post 1 : Yang Menginspirasi: I Wayan Sila

Post 2 : Nyoba Ilmu HTML

Post 3 : Blog-ku Saat Ini

Post 4 Learning English is Fun, So I play It

Post 5 : Belajar English a la Annie Tjia

Post 6 : Wanita Perlu Tahu: Dysmenoria.

Post 7 : Jadi Bingung Sendiri:/

Post 8 : Ketika Jadi “Pemilih”

Post 9 : Love Our Indonesia, #twindonesian

Post 10 : Happy Saturday and Curiousity

Post 11 : Yak! Selesai!

Session 1 : Succeed.

Sesi pertama sukses people. Lanjut lagi di liburan berikutnya ya.🙂

See you in next post.

UPDATE : 23 Februari 2013

Session 2 : Liburan Post Goal (2)

26 thoughts on “Liburan Post Goal: One Day One Post

  1. Pingback: Karena ketiduran | AnnieTjia-Tastic

  2. Pingback: Marriage « AnnieTjia-Tastic

  3. Pingback: Kalau Libur « AnnieTjia-Tastic

  4. Pingback: Penting Nggak Ya? « AnnieTjia-Tastic

  5. Pingback: Being Healthy « AnnieTjia-Tastic

  6. Pingback: Aduh Sakiitt…. « AnnieTjia-Tastic

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s