Sweet Day

Aku bisa bilang hari ini manis, semua rencana lancar dan pulang dari kampus pun ga membawa perasaan jengkel di hati. Setelah jadi menghapus blog di blogger, blog di WordPress ku atur lagi. Akhirnya sekarang ganti tema, tapi sayang backgroundnya ga bisa diganti. Semoga besok bisa ketemu yang cocok sama selera, tapi kalau ga ada yang ini juga bagus kok.🙂

Selain itu, aku dapat undangan dari teman yang dulu sempat satu jurusan di semester 1 sebelum akhirnya dia keluar. Lama ga denger kabarnya, eh ternyata ngirim undangan. Padahal tempat tinggalnya sih ga jauh dari rumahku, tapi namanya juga ga pernah keluar rumah jadi aku jarang main ke rumah teman. Kadang-kadang aja papasan di jalan. Aih.. Terus aku kapan ya?😛


Ada juga yang kepingin aku ceritain di post hari ini, mumpung inget. Kira-kira 2 hari yang lalu aku ngobrol di Facebook sama temenku dulu di SMK. Kebetulan salah satu teman sejurusan juga kenal sama dia, jadi waktu dia komentar di status temen SMK pembertitahuannya muncul di timelineku. Lagi ngobrol gitu, tiba-tiba dia minta rekomendasi nama untuk anak cowoknya yang bentar lagi lahir. Surprise deh, meskipun waktu kutanya kenapa, jawabnya, “kamu kan pinter ngarang.”
Masa suruh aku ngarang nama anak sih.. Ada-ada aja

Jujurnya aku sendiri jadi bingung waktu itu. Ada beberapa nama muslim yang aku tawarin, tapi dia minta nama-nama yang agak barat-barat gitu. Padahal dulu bilangnya suka sama nama muslim, lha kok sekarang minta nama barat? Haha.. Tapi dia suka sama nama “Bastian” yang aku usulkan. Arti namanya “yang di hormati/puja.” Alasan kenapa ngusulin nama tersebut? Aku ngefans sama Vino G. Bastian soalnya. Hihi😛

Berasa terharu juga waktu diminta ngusulin nama buat baby teman. Meskipun nantinya belum bener-bener pasti apakah akan digunakan, secara itu kan usulan. Tapi berbunga hati ini pas si teman suka sama nama usulanku. Rasanya hepi sekali, punya kesempatan menyumbangkan nama untuk calon buah hati. Baru pertama kali ini aku berpengalaman seperti itu.🙂

Sweet ya?
Kemarin mungkin bukan hari yang baik untuk aku, tapi tentunya apa yang buruk bukan berarti ga bakal jadi baik di selanjutnya. Syukur deh..

Until later people.🙂

One thought on “Sweet Day

  1. Pingback: Namanya Siapa Ya? | AnnieTjia-Tastic

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s