PARAH! PARAH! PARAH!

Monday is a disaster. Aku benci bilang gini, tapi kenyataannya begitu.

So, I’ve made an account on blogger.com, udah mirip ikan kurang makan ngedit blognya, udah posting basa-basi lewat leppy, dan begitu pulang langsung akses blogger lewat hp dengan harapan bisa posting lagi lebih banyak. Ga taunya, aksesnya susah, boro-boro mau posting.. Liat entri blog aja kagak bisa.


Akhirnya cuma bisa nyoba posting lewat email, itu pun coding HTML-nya ga ngena. Ckck.. Parah deh. Gw relain aja October wish tahun ini: Semoga google dan blogger.com ngemudahin user posting via hp.

Linknya? Ga deh, jangan dulu. Kepala masih ngebul saking keselnya nyoba posting di sono. Apesss pess pess. Tau gitu mah enak di wordpress, mau di apus udah terlanjur aku edit sana-sini. Hih kesel akh… 😦 Padahal rencana hari ini tuh ga cuma bikin akun di Blogger aja, tapi juga di Open Diary, terus juga aku mau ngebenerin widget di blog wordpress yang kebetulan amburadul kalo view dari PC. Ampun deh, gagal semua. Kesimpulannya: Monday is not my day.

Tapi kalo ditanya apakah akan di delete aja, ya ga lah. Baru juga dibikin, masa udah main diapus aja. Aku cuma kesel karena ga bisa posting lewat hp seperti di WordPress, tapi bukan berarti ga bisa posting sama sekali. Semoga besok ga ada hal menjengkelkan terjadi seperti pengalaman hari ini. Duhh.. Ampe sakit kepala gini aku.

Berita bagusnya, draft post telat tentang Bali bentar lagi selesai. Masih kuat juga ngetik sebentar ngelanjutin draftnya. Cuma tinggal bagian terakhir. Hem.. Lumayan, jadi agak tenang.

Besok lagi aja aku cerita lagi pengalaman lain yang belum sempet kuceritain disini. Until later people.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s