Merasa Kurang

Seperti cerita di postingan kemarin, Rabu yang lalu hp Nokia 5130-ku hilang ketika perjalanan pulang ke rumah. Agak sedih sih ya, pasalnya ga cuma hp yang hilang tapi SIMcard yang kebetulan udah nemenin aku sejak 2009. Kepingin diaktifin lagi di gallery tapi belum sempet, soalnya jauh. Hpnya sendiri juga termasuk lama kupake. So nyeselnya ada, dan bersifat cukup lama. Dasarnya aku tuh ga doyan ganti-ganti barang yang selalu kupake. Sentimentilnya ya udah ga bisa pindah ke lain hati begitu sekali nyaman dengan barang tertentu. Yahh… Namanya musibah, ga ada yang tau hal itu bakal terjadi kan?


Saat kita kehilangan sesuatu yang dianggap penting, walaupun akhirnya ga terlalu sedih tapi pasti seolah ada aja yang kurang, soalnya udah biasa bersama sesuatu yang penting tersebut. Ketika hal itu hilang, apalagi sebabnya adalah keteledoran, ya kecewa. Soalnya ga hati-hati menjaga sesuatu. Temen-temenku sampe hafal kalo aku ini paling teledor sama barang sendiri, suka lupa naruh barang dan akhirnya jadi sering menghilangkan barang. Ga tau deh kenapa kebiasaan ini ga bisa berubah.. Dan ironisnya pula ujian Conversation kemarin drama yang kubuat itu juga bertema tentang barang yang hilang. Weewww.. Emang udah ada tanda-tanda kali ya. Haha:mrgreen:

Hal ini moga-moga jadi salah satu pealajaran buatku untuk selalu disiplin dengan barang-barang sendiri. Secara sekarang kan ga cuma aku yang rugi, soalnya emak sampe relain ngasih hpnya biar kupake. Terus itu juga dibeli dari uang ortu, kalo pake punyaku mah ga masalah. Ortu emang udah memaklumi, tapi impressionnya tetep jadi jelek di akhir. Katanya, “smoothing gratis tapi hp hilang..” aih…

Yahh.. Terima nasib aja lah ya…😉

10 thoughts on “Merasa Kurang

  1. Sama banget sih sebenernya kita. Cuma untuk mengurangi efek lupanya suka dicatetin barang apa aja yang harus dibawa dan harus ada setiap pergi dari suatu tempat. Lumayan berhasil dan lama-lama jadi mental state gitu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s