Majisuka?

Pernah nonton Majisuka Gakuean atau Majijo? Liat summarynya di wiki aja yah, di Indo pagenya. Beberapa hari nonton ini di yutup jadi ketagihan deh, hahahah.

Drama kayak gini ga bakal masuk lembaga sensor film Indo nih, soalnya isinya violence abis. Yankee life di Jepang bisa berdarah-darah gitu padahal awewekna meni geulis-geulis yak, cuma salut loh idenya. Kalo mau bikin drama sekolah tuh yang gini donk. Hahaha. Tetep seru dan masih ngasih value point di setiap episode. Yang Maen nih AKB48 dan beberapa member dari sisgroupnya. Dan untuk akting, aku akuin mereka itu talented karena mainin karakter dengan kuat dan baik. Keren deh, sukak!

Tapi tentu real life mau itu yankee, gangster atau bulliers tetep aja hal beginian salah ya. Aku cuma bisa nerima violence cuma di drama kayak gini karena ceritanya menarik. Hebatnya jepun mah bisa aja nyisipin moral meski genrenya high school violence gini. Mungkin kalo di ‘Indonized’, misalnya, darah-darahan bakal di reduced seminim mungkin jadi level memar dikit ama darah di sudut bibir duank. Dulu mah ada ya drama2 laga Indo settingnya highschool, dan aku termasuk penggemar sinetron macam gitu. Biasanya kalo lagi ada sinetron gitu muka Roger Danuarta seliweran dimana-mana. Akkkk kangeng berat sinetron-sinetron cadas kayak gitu. Menurutku kalo mau bikin drama bermutu tuh begitu, plotnya serius jadi memacu adrenaline juga nontonnya.

Sebagai fans JKT48 pasti pengin juga mereka produksi drama kayak gini. Tapi takutnya malah jadi plagiat dan lagian ga bakal di approved sama kalangan ortu. Dan juga, bakal kecewa kalo ekspektasi berlebihan. Dengan kesensitifan orang Indo sama moral, beginian bisa langsung di cekal abis-abisan yak. Hahaha. Cuma bisa ngarep banyak member JKT48 bisa ikut main di Majijo, ga cuma Michelle doank.

Aghhhhh pengin nonton Majijo 4!!!! Liat Lele di Majijo 4 jadi yankee!!!!

7 thoughts on “Majisuka?

  1. Kalo Yankee-Yankee gini jadi inget temen aku deh, yang sukak nonton.. Anggotanya AKB48 trus jadi gengster semua.. Di sekolahan bisanya main kartu, masak-masak, ngga suka langsung pukul.. Wkwkwk..😀

    • Iyaaa. Aku suka banget nontonnya, cuma sayang aja season 3 udah gx ada lagi Aachan soalnya dia udah grad duluan. Nungguin Majijo 4 nih, kayaknya lebih seru tapi masih belum ada di youtube.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s