Ga Libur di Akhir Tahun

Iya ya. Harusnya ini sudah masuk masa liburan dan cuti. Bukan hanya tanggal merah seperti hari ini yang bertepatan dengan Natal, tapi liburan yang bebas dari kegiatan sekolah, kuliah dan kerja. Lah.. Kok aku belum nih? Kenapa justru masih harus sibuk-sibuk dengan tugas akhir dan ujian siihh??? #mokad


Karena udah kebiasaan setiap akhir bulan Desember itu selalu pas masa liburan, tahun kemarin pun juga pas cuti semester. Tahun ini justru sibuk, padahal beberapa hari belakangan temen-temen pada ngobrolin rencana tahun baru. Akunya sih diem aja, ga ada rencana soalnya. Habis kalo libur ya di rumah aja, jarang main ke luar. Begitu inget kalo besok hingga seterusnya masih ada banyak persiapan untuk ujian dan tugas akhir, pikiran tentang liburan kerasa enak gitu. Ehh… Berasa kepingin bikin acara pas tahun baruan, tapi ga tahu nih mau ngapain.😐 Aku baru sadar kalo selama ini ga pernah menggunakan kesempatan liburan untuk hal yang fun. Kuper ya…

Untung aja sekarang aku aktif di blog. Kalo dipikir-pikir, blog itu jadi pelarian ketika aku suntuk di waktu libur. Berjam-jam ngetik post lewat hp itu mampu loh mengusir bosan dan mengurangi jumlah waktu kosong. Apalagi kalo postnya tentang informasi tertentu yang butuh referensi dari source yang lain, nyarinya butuh waktu. Dan aku ga bohong kalo masa paling produktif seorang blogger adalah waktu lagi libur. Modus lah, katanya. Hehe…

Eh tapi gapapa ya kalo ga ada libur. Lama-lama liburan di rumah juga ga enak sih… Kalo masih ada kegiatan juga bisa bikin tubuh dan pikiran gerak terus. Walaupun sebenarnya aku nyantai-nyantai aja tuh, berusaha menghindar dari tugas akhir (sementara ini) dan leha-leha sebelum ujian. Ehekk, ini modus juga kayaknya. Dan tentu aja biar bisa download banyak lagu, video dan manga scanlation sebanyak mungkin sebelum libur benar-benar datang.😀

Well, selamat liburan aja bagi yang melaksanakannya. Until later people, ngorok time nih..

#nguletdiataskasur.

10 thoughts on “Ga Libur di Akhir Tahun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s