Pasar malam (Nightly fair)

I went to Nightly fair near my neighbourhood last night and actually.. It was not really exciting as I’ve expected. Maybe because it’s the first night of the fair. Ini keempat kalinya aku mengunjungi pasar malam, dan jaraknya cukup lama juga sejak kunjungan terakhir. Niatnya kepingin beli aksesoris ato apa gitu. Ternyata belum selesai dipasang standnya. Haha. Agak mengecewakan. I only bought a cheap purple shirt (always purple. Typical =.=a), and it’s was a hard choice between two types. Dua-duanya sama-sama ungu, cuma yg aku liat pertama agak seksi karena itu tanktop yg outer shirtnya jaring-jaring longgar. Kepingin beli yg model begitu karena liat temen pakai (beginilah yg namanya laper mata. Haha), tapi akhirnya beli model kedua karena adik sepupu juga beli model yg sama tapi beda warna. Maksudnya biar sehati. Hihi.

Karena emak juga ikut ke pasar malam, begitu deket-deket stand baju langsung mencari kesempatan biar dibeliin (sorry, mom.), itung-itung hemat pengeluaran. Hahai😄. Sayang gx berhasil, katanya gx sreg sama model bajunya. Gx apa-apa deh.. Toh nanti malam mau main lagi. Kebetulan pasar malam buka paling gx 15 hari. (hasek-hasek. :p)

Yang agak nyeleneh, pulang dari pasar malam di sms orang aneh gx jelas yg bikin acara telponan dengan si dudulz agak terganggu. Entah siapa aku juga gx tahu. Tapi mengganggu. Sumpah. Smsnya bikin bad mood karena selain spamming, ada beberapa yg isinya, “PS bareng nyok..” :@

gx tahu deh maksudnya apa. If PS meant Phone Sex, then I’d definitely say that this anon is a stupid creepo. SKSD banget ciiin.. Aku dibilang sombong. Haha. Dasar creepo bego.

Mungkin kalau malem ini main lagi, post ini bersambung ke entry selanjutnya. So, have a fun weekend.