Independence Day

Oh my.. Indepence Day. Freaking Independence Day! Indonesian people, it’s 67th Anniversary of our Independence event. Lomba donk lomba, tapi jangan lomba makan kerupuk ya. Kita kan lagi puasa, hehe. And Guess whaat, two days left until Eid. Waaaaaaii I can’t wait!! Akhirnyaa.. *usap air mata* hari kemenangan akan segera datang.. Hiks. Aku tak menyangka akan begini cepatnya *nangis bombay capcay*. Wkwk.. Budayanya kita di hari lebaran pasti berhubungan dengan kue, silaturahmi (ya ini mah bukan hari raya doank), salam-saliman, en baju baru. Dan rutinitas musiman menjelang lebaran adalah belanja. Belanja yang rasanya kayak menghadapi medan perang *mokad*, why? Tuh, nyokap-nyokap yang tiba-tiba staminanya sekencang gajah menerobos barikade manusia di pasar. Ckck, 3 jam gx cukup dah cuman muter-muter doank tapi akhirnya gx beli apa-apa. Emaaak.. Huhuhu.. Penuh perjuangan deh.. Emang beda belanja sama nyokap dengan bokap. Well, setahun sekali ini.. Ga pa palah walopun terkapar sampai di rumah *manyun karena inget lagi*.

Baca lebih lanjut