Pulang Kampung

Ga bisa pulang kampung dan ngerayain Lebaran di rumah itu ngenes yah, soalnya ini kali pertama aku rasain. Belum lagi pas malam takbiran juga harus kerja sampai setengah 12 malam, saking banyaknya pengunjung di Chandra. Kebawa emosi juga kali yah, pulang ke kosan sambil makan nonton film di SCTV tentang pulang kampung di waktu lebaran, aku nangis. Hiks.. Ga nyangka bisa ngerasain juga perayaan Idul Fitri di tengah suasana nyaman bersama keluarga sendiri.😥

Pagi-paginya abis sholat Ied, beresan dikit biar sorenya bisa istirahat total, terus ke Chandra nukerin ukuran kemeja yang aku beliin buat bapak sekalian lebaranan sama temen-temen kerja yang hari itu lembur hari raya. Setelahnya nelponin Emak, ngobrol-ngobrol ceria. Maunya ngalem dikit gituh kalo ga bisa pulang, tapi karena Emak sendiri udah pengalaman soal ga pulang kampung di hari raya (dulu waktu masih gadis kerjanya jauh dan jarang pulang kampung kalo hari besar), jadi pengertian. Tadinya Ali rencana mau main ke Teluk sebagai ganti aku yang ga bisa pulang kampung, tapi karena takut daerah Lintas Timur Sumatra terutama Bandar Jaya matot alias macet total jadi batal deh. Mungkin lain kali Emak yang bakal berkunjung ke sini, meskipun waktunya belum di tentuin. Yah gapapa, yang penting semua sehat dan bisa melewati Idul Fitri tahun ini dengan baik, meskipun ga barengan.

Tapi jujur aja, sedikit risih kemarin ditanyain mulu kok ga pulang kampung. Ga tau aja rasa hati kayak diperes-peres karena tahun ini ga bisa lebaranan di kampung, tapi tetep jawab dengan santai. Biar dianggap tegar gitu yah, padahal malemnya mewek juga. Hehehehe…

Intinya, berbahagialah kamu yang masih sempat untuk pulang kampung saat hari raya. Jadi kalo bisa, jangan ditunda. Nanti kalau nyesal yaa… Belum tentu lho ada kesempatan lagi. Kan kita ga tahu apakah umur kita masih cukup untuk ngelewatin lebaran tahun depan. Dan mumpung belum telat banget, aku ucapin selamat hari raya Idul Fitri 1435 H. Minal aidin wal faidzin. Kalau ada kata-kata yang di tulis di blog ini pernah secara langsung maupun tidak langsung menyinggung perasaan teman-teman, mohon dimaafkan yaaa…😀

Eh, eh.. Ini foto-foto barengan sama teman kerja di hari lebaran ke duaaa…

One thought on “Pulang Kampung

  1. Dear ANNIE, AMPER2 GUA IKUT NANGIS, HIKS,,,,,,,,bohong deng, aku cuma smile2 aza….. yeah, yeah,yeah, cheer up …….. you still have many, many pulkams in the future !! Keep blogging !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s