Senang Dandan

Mungkin bagi banyak orang, ngomongin penampilan itu hal yang basi. For example, tentang wanita dan make upnya. Yaa sebenarnya sih hal ginian buatku juga bukan hal yang wah banget untuk di jadiin topik, tapi berhubung jadi SPG itu penampilan adalah one of first rules, jadinya ga bisa cuek lagi deh. Dan aseli sekarang malah lumayan ‘ketagihan’ sama make up. Sehari ga dandan itu jadi ga pede mau kemana-mana. Padahal ada kalimat, “the important thing is from inside”. Cuman mau gimana ya, namanya tiap hari bisa 4 sampai 5 kali megang bedak, gimana ga jadi doyan dandan?

Tapi sebelum kerja di Chandra pun, waktu kuliah emang udah ada tanda-tanda seneng dandan. Yang lain cukup puas pake bedak dan lipgloss, aku ga bakal ke kampus kalo ga pake eyeliner dan maskara. Mulai semester 3 dimana pakaian dituntut formal, mulai nambah blushon dan rajin kerok alis, soalnya ga pinter sama sekali pakai pensil alis. Intinya dari dulu memang centil juga ya. Haha.. Etapi sebenarnya itu wajar kan yah, setiap wanita pasti pengin penampilannya sempurna dari ujung kepala sampai kaki. Wajah itu kan bagian yang bakal terus dilihat, jadi harus pinter-pinter di perindah biar diliatnya enak. Di area kerja, ga pake lipstik merah menor aja udah ditegur Supervisor, dibilangnya pucet. Tapi yaa pas diluar kerja juga ga sampai harus sama menornya sihh..

Yang selama ini sering jadi pertanyaan, sebenarnya bagi konsumen sendiri kalo ngeliat SPG yang dandanannya lengkap dan cantik itu ngaruh ga sih? Temen-temen pada bilang kalo kita dandannya bagus dan segar, konsumen juga jadi senang. Mungkin kalo konsumennya lawan jenis masih lumrah lah, tapi kalo sejenis? Apalagi aku kan SPG ladies’ wear alias baju wanita, jadi penasaran sendiri sama penilaian konsumen wanita kalo ngeliat SPG dandan cetar. Kira-kira ngaruh ga ya sama keputusan untuk beli produk?

Ada yang mau kasih opini?🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s