Baru Inget

Punya hp china murah meriah itu ada bagusnya juga ternyata, yaitu fungsi TV analognya yang tiba-tiba kepikiran buat kupake. Biasanya sih ga pernah, soalnya udah ada TV ini. Apalagi kalau tinggal di desa, signal TV cuma jadi PHP. So, dari awal aku punya hp ini sampe kemarin, ga pernah dipake buat nonton TV.

Terus dengerin obrolan dua anak Uwak pas lagi nonton TV barengan di ruang tengah, baru inget kalo hpku itu ada fitur TV analog. Soalnya Edi, adek sepupu nanya ke Abang Mul, “Bang, hp lo ada TV analog kan?”. Wissh… Dan baru inget gitu kalo hp sendiri ada fitur itu. Haha.

Terus, nape pula mesti musingin fitur TV analog kalo di rumah udah ada TV? Well, karena banyaknya orang yang nonton, kebayang donk musti rebutan pingin nonton channel pilihan? Dan tengsin banget kali’ kalo harus rebutan nonton TV kayak anak kecil, ya ga? Tadinya di kamarku ada TV kecil, dan biasanya aku nonton di kamar. Tapi karena kemarin lusa tuh TV pindah rumah ke kamar sewaan Abi yang biasa dipake buat latihan murid-muridnya (Abi ngajar pelatihan spiritual buat para polisi), jadi sekarang kamarku ga ada TV deh.. Nah, makanya hepi banget begitu inget, secara ga sengaja pula, Sama fitur ini di hp. Aduh, tapi malulah.. Kemane aje baru inget yak?

Hanya aja, tentu penggunaan hp buat nonton TV ga bisa sering-sering, soalnya batere hp emang udah dalam kondisi yang memprihatinkan. Untung masih tahan banting, tapi ya ga bisa dipaksain gitu aja musti nonton terus lewat hp. Cuma syukur aja, ga jelek-jelek amir beli hp murah, ada kegunaan lain yang bisa dimanfaatkan selain komunikasi dan internet. Haha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s