Ulang Tahun yang Aneh

Ulang tahun, kadang bikin hepi, tapi juga kadang dreading. Kalau ada yang ingat terus ngucapin selamat, bahkan sampai ngasih hadiah tentu bikin senang. Tapi tetap jadi ngingatin kalau di hari itu genap setahun tambah tua. Usia 22 tahun ya mbak broo… Dan 5 hari yang lalu adek ultah ke 17. Agak gimane gitu yee… Angkanya mengintimidasi gitu. Hehehe..😛

Tapi pas minggu malam sebenarnya ga bisa tidur gegara banyak mikir. Selain tentang ulang tahun, ingat juga kalau tahun ini ga bareng Emak dan adek menyambut hari kelahiran. Yah, emang ga di rayain juga sih, paling cuma ngirim nasi uduk ke tetangga kalo lagi sempet. Yang jelas, beda aja ya, sekarang harus jauh dari keluarga. Hmm…

Anyway, mau cerita beberapa kejadian yang aku alami kemarin, yang ngepas hari ultah ke 22 tahun. Bisa dibilang aneh tapi tetep disyukuri, soalnya bagus. Awalnya dari pagi udah harap-harap cemas nungguin telepon dari personalia mall tempat aku ngirim lamaran dua minggu lalu, sampe rasanya udah ngerasa bete dan mikir “Gw di PHP-in lagi nih,” karena sebelumnya di bilang pacar abang sepupu nunggu dulu sampai Senin kemarin. Senin di minggu yang sebelumnya juga dibilang hal yang sama, tapi ga ada panggilan, makanya udah ga pengin ngarep banyak. Jam 2 siang, diajakin Si Mbak ke mall tersebut karena adiknya yang kerja di situ sedang OFF, jadi ga bisa nanya. Waktu dateng ke sana, kebetulan minta tolong sama temen kerja adik si Mbak buat ngasih-ngasih kabar. Terus muter bentar di stand sepatu di lantai dua.

Ga terduga, ada temen SMP dulu lewat di depan mata, yang masih rada-rada inget wajahnya meskipun sekarang berjilbab. Cipika-cipiki sebentar ngomongin hal sepele sampe akhirnya doi berlalu pergi. Karena niat mau beli sesuatu juga ga didukung sama budget, maka aku dan mbak keluar dari mall, niat mau langsung pulang aja karena sudah jam 3 lewat. Eh, ngagetin aja, tiba-tiba dapet telpon dari sebuah supermarket yang aku kirimin lamaran seminggu lalu, ngabarin kalau aku dipanggil untuk test tertulis Rabu besok jam 8.30. Walah, rada cengok aja. Keluar dari mall rencananya mau nanya kejelasan lamaran, eh malah dapat panggilan dari tempat lain. Tapi tetep, setelah dapat telpon tersebut rasanya sedikit ada rasa enteng, soalnya ada juga lamaran yang “nyantol”. Aku pikir kalau sampai ga ada manggil, mungkin ujung-ujungnya jadi pegawai Indomaret. Hehe… Gapapa sih, paling cuma masalah jam kerjanya doank. Ini cuma masalah waktu aja.😆

Mungkin di ultah yang ke 22 tahun ini, termasuk salah satu dari pengalaman ultah yang paling aneh untuk dialami. Haha.. Tetep, disyukuri karena meskipun aneh, arahnya menuju yang ke positif. Semoga deh, lancar semua ya. Amin.

5 thoughts on “Ulang Tahun yang Aneh

  1. Pingback: Jadi SPG itu Ternyata.. | AnnieTjia-Tastic

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s