Pengguna Internet Katrok

Waktu di Tulang Bawang, jujurnya susah banget nyari info lowongan kerja. Koran memang banyak, warnet di mana-mana, tapi sayang jaraknya itu yang jadi masalah. Karena rumah memang ada di daerah pedesaan, dan kalau ke kota jaraknya kira-kira 15 KM, mau kemana-mana ya harus naik motor. Dan Ekeh ga mengendarai motor mbakbrooohh… Hiks. Alhasil cuma bisa ngandelin adek yang kadang suka ngemoh-emohan kalo disuruh nganter pergi. So, ditambah jarak antara rumah dan kota yang cukup jauh, maunya pulang pergi ya cepet-cepet aja, gampang lupa mau ngapain begitu sampai tujuan. Hehe..

Jadi intinya, di Tulang Bawang aku jadi susah nyari kerja karena info dan akses kendaraan ga tercapai. Ga mungkin juga kan nunggu kayak orang bego di rumah sementara ga ada kerjaan? Makanya daku ke sini. Dan untung banget, deket rumah Uwak ada warnet. Walah, hepi euy… Akhirnya baru dari situ mulai nyari lowongan lewat internet. Hihihi… Katrok juga nih baru nyoba sekarang.

Emang sebenarnya ga mikir ke situ waktu nyari kerjaan. Habis di Tulang Bawang kesana-sininya jauh. Begitu di sini, dibilang pacar Minak, “Cari lowongan lewat internet, yuk, dek?” Ehh… Iya juga. Hehehe… Kok lola ga mikir ke sana? Browsing deh, minta petunjuk dari Mbah gugel yang sakti mandraguna, dan ternyata lebih luas jangkauannya dari info koran (ya iyalah). Yehh… Gw emang katrok, ga usah diomongin, namanya juga wong ndeso. Wkwkwk… Tapi alhamdulillah ya, Di bukakan matanya, walaupun lewat internet juga masih ga dapet-dapet juga. Hehe…

Dipikir-pikir, meskipun jadi pengguna internet yang jam terbangnya hampir 24 jam (kalo lagi kuat), aku masih ga nyambung juga begitu ada hal beginian. Ternyata aku masih belum menggunakan internet secara maksimal ya. Agak malu gitu… *melipir ke pojokan*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s