Adzannya kok…?

Hal teraneh baru aja terjadi waktu shooting down laptop, tiba-tiba terdengar suara adzan berkumandang. Jadi bingung sendiri, emang ini jam berapa? Perasaan ngelirik desktop tadi waktu udah menuju ke angka 4.30 sore. Apa jamku ya yang salah? Terheran-heran sendiri, kuperiksa jam weker di atas lemari kecil di sebelah tidur dan hp, keduanya sama-sama menunjukkan waktu 4.30 sore. He? Wadehek?? Apa ga salah tuh muadzinnya, adzan kok dikumandangkan jam segini?

Lantas aku keluar dari kamar, komentar ,”Lho kok aneh sih masjid yang di sono, tiba-tiba adzan jam segini. Salah jam ya?” Ternyata bapak juga tiba-tiba nongol dan ngasih komentar, “ketiduran tuh kayaknya yang jadi muadzin. Jam di hp bapak juga 4.30 kok.” Weeww… What’s happening? Baru kali ini denger ada yang salah waktu mengumandangkan adzan. Ckck..

Spekulasi soal adzan yang salah waktu memang cuma bisa sekedar ditebak-tebak, tapi lucu juga ya bisa sampe salah waktu begitu. Kalopun hal tersebut akibat jam dinding yang mati atau pengurusnya ketiduran kayaknya juga agak ga masuk akal. Yang jelas meskipun ga terlalu heboh tetep bikin kepala geleng-geleng sendiri, berasa lucu. Untung aja pas adzan maghrib ga salah lagi ya.🙂

Btw ngomongin adzan, udah waktunya sholat nih. Selamat menunaikan sholat maghrib bagi umat muslim ya. Dan bentar lagi juga kita bakal menyambut bulan suci Ramadhan. Are you ready for Ramadhan fasting month? I’m looking forward to this too. Selain bulan penuh berkah, kapan lagi dapet sebulan makan jajanan yang enak-enak, ya ga? Wkwkwk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s