Beli Headphone Baru (lagi)

Kemarin beli headphone baru yang ukurannya lebih kecil dibanding punyaku yang pertama. Kebanyakan mungkin ga suka sama headphone yang keliatannya gede en ga sedap dipandang mata itu (dan aku ga bisa bilang penampilannya jadi lebih baik kalo ukurannya lebih kecil), but believe it or not aku justru lebih nyaman pake headphone ketimbang earbud.

Ga tau ya kenapa, mungkin karena udah bosen nyumpelin earbudnya ke kuping jadi kesengsem gitu make headphone. Cuma rada ga enaknya kalo yang besar itu lho, ga sedap dipandang mata. Jadinya aku beli yang kecil.. Hehe. Kebetulan ada temen punya konter jadi aku cuma tinggal minta sama dia nyariin buatku (terus bayarnya kredit abis ituh.. Hihihi..). Enak ya kalo di kampus banyak yang jualan, mulai dari pulsa hingga gadget.😀

Betewe, yang baru ini warna biru lagi. Padahal sebenarnya aku jarang milih warna biru, lebih suka kalo punya barang-barang berwarna ungu. Berhubung ga ada, dan pilihan lain malah warna hijau kepaksa milih yang biru. Bisa barengan warnanya sama yang pertama nih.. Hahaha. Kembaran, ato kayak punya kakak beradik headphone.😛 Eeh.. Beli headphone baru juga bukan karena nyamannya atau ukurannya aja lho, tapi karena obsesi daku yang cenderung suka beli suatu jenis barang lebih dari satu. Ga tahan aja gitu kalo ga punya cadangan buat antisipasi, habisnya kadang bisa aja ketemu kejadian tiba-tiba barang satu rusak pas lagi dibutuhkan. Tapi itu sih kalo terjangkau ya, ga mungkin juga di suruh beli laptop lebih dari satu. Cuman kalo sikon mendukung sih bakalan beli dua.. Nyahahaha😛

Selain itu juga diriku orangnya gampang lupaan gitu kalo naro barang, jadinya suka kesel sendiri karena mesti muter-muter nyariin yang diperlupan saat itu. Ga tau deh, napa ya ga bisa ilang tuh sifat? Untungnya sih aku antisipasi hal-hal semacam ini. Selain cara di atas, biasanya aku emang nyimpan barang-barang di tas dalam tempat tersendiri. Kalo liat isi tasku pasti pada geleng-geleng kepala, masa di dalam tas ada “tas” lagi ya?? Tapi ini beneran ngebantu lho, kotak pensil buat alat tulis, bedak, lipstik trus sisir, belum pouch kecil biasa buat naro flashdik, USB cable, card-reader, charger en alat sejenis (termasuk hp biasanya daku taro di sini), terus ya dompet. Aku dasarnya seneng mengorganisir barang yang ada di tasku karena aku lebih suka tas kecil, males beli yang gede soalnya pasti kegoda ngisi dengan segala macem keperluan sebisa mungkin. Berhubung tas kecil itu agak tricky (plus aku juga ga sabaran kalo ngubekin tas), jadinya begitu deh.. Haha ga jelas banget.😛

Kapan-kapan bakal kukasih liat isi tasku.. Hohoho😀

2 thoughts on “Beli Headphone Baru (lagi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s