Lalalalalaps

Sejak lulus sekolah aku udah bertekad kepingin nurunin berat badan, soalnya selama SMK badanku gemuk buanget hingga kayaknya lemak tuh di mana-mana bersarang (ga pernah cek berat badan, takut pingsan). Sekarang udah dua tahun sejak menerima ijazah SMK, berat badan di angka 54 kg. Lah.. Kayaknya sama aja tuh ya, tapi kalo dibandingin sama dulu yang ditaksir kira-kira mencapai 60 lebih yaa…. Lumayan lah. Hehe 😉 Karena program diet extremenya cuma makan mi+telor sepanjang hari akhirnya eneg sama masakan berdaging. Dari awal juga ga bisa makan seafood karena allergi, jadi ga ada pengganti. Mau ga mau ya telor maning telor maning. Cuma jeleknya daku yang masih terus dipiara adalah suka milih-milih kalo mau makan yang bersayur. Maunya ya kangkung dan bayam, kalo ga ya sop ayam atau cap cay (soalnya kolnya pasti banyak). Dari sekian banyak jenis masakan bersayur, aku paling anti lalapan. Lha kok tiba-tiba, beberapa minggu yang lalu bisa doyan banget lalap daun singkong yak?

Baca lebih lanjut