Benci Hiatus!

Hola!

Hari ini, jadi beneran kondangan ke tempat temen barengan sama yang lain. Karena kebetulan rumahnya memang cukup dekat sama rumahku, perjalanannya seperti kepingin balik lagi ke rumah. Biasa lah, ke sana kepingin makan gratis tapi amplopan cuma noban. Ampun dah gw, semoga yang hajatan kagak tau kalo itu aku. Hehehe…. :p

Terus hari ini, sebenarnya aku lagi mupeng gara-gara utang kreditan bejibun. 230 ribu itu nominal yang mengerikan sekali untuk keuangan saat ini. Akhirnya cuma nyesel sendiri. Apalagi harus ada pengeluaran besar selama semester ini; mulai dari photocopy buku, tugas, belum jajan, pulsa.. Wah… Gila juga aku mikirinnya. Udah gitu, denger cerita tentang biaya wisuda yang besar bikin aku jadi was-was. Ya ampun… Kayaknya, mau ga mau aku harus hiatus untuk waktu yang lama. Aku bakal mengurangi waktu blogging dan internet. Aku bener-bener berat kalo pengin hiatus di saat lagi seru-serunya blogging. Tapi berhubung angka pengeluaran semakin naik ke atas, aku harus ngalah jadinya.


So intinya, setelah ini aku ga akan sering-sering posting di blog. Bahkan mungkin aku bakalan jarang ngunjungin dashboard. Pokoknya, kegiatan blogging akan sangat berkurang setelah ini sampai waktu yang ga bisa di tentukan. Mudah-mudahan di liburan post goal aku bisa mengganti waktu yang harus terlerakan demi kuliah dan pembabatan pengeluaran. Dan untuk blog yang satunya, bakalan sama. Post akan bersifat colongan alias nyari waktu. Dan mungkin isinya cuma mutlak pengalaman di luar topik keseharian. Soalnya biar agak ngebedain sama yang ini, mungkin missannietjia.wordpress.com bakal jadi tempat kumpulan pengalaman yang pernah aku alami, bukan ocehan harian. Tadinya biar punya identitas sendiri, kepingin full English. Tapi akhirnya ga sanggup. Bukannya ga bisa, cuma perasaan jadi blank aja ide di kepala kalo mau posting pake English.. Jadinya ga leluasa. Yang ada hasilnya malah meaningless, ga ada bobot.

Dan karena kita juga ngomongin liburan post goal, kemungkinan aku bakal bikin limitasi jumlah liburan post yang mau kubuat. Aku bisa gila kalo mikirin harus bikin post tiap hari selama satu bulan liburan, atau bahkan lebih. Karena bulan kemarin di mulai tanggal 20, selanjutnya kemungkinan juga di mulai di tanggal yang sama. Soal penutupan episodenya masih belum tau. Tapi yah, liat nanti. Yang jelas kesanggupan postingku cuma segitu.

Akhirnya, ini juga udah malem, dan aku cuma bisa bilang bahwa orang-orang yang telah dengan baik hati mau mengunjungi blog ini merupakan alasan kenapa aku masih giat banget blogging. Doain ya, semoga ga bener-bener hiatus dan aku masih bisa aktif blogging selanjutnya. Kita ketemu lagi next post. Until later people.

3 thoughts on “Benci Hiatus!

  1. Pingback: Hiatus to be « Randomization of Annie Tjia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s