Sekedar Update-an Ocehan

Hmm… Tanpa aku sadari ternyata udah beberapa hari ini aku absen dari kegiatan ngoceh di blog. Kalo dapat kesempatan online di kampus pasti kerjaannya cuma ngurusin tampilan sm ama edit sana-sini. Jadi hari ini mumpung inget, aku cuap-cuap dikit deh ya. So, sejak Senin kemarin memang udah mulai sibuk sama kuliah yang aktif. Emang sih cuma kontrak kuliah aja, tapi waktu online ga bisa seleluasa sebelumnya deh. Sekarang harus makin fokus untuk tetap bertahan di nilai-nilai yang baik, karena di semester pendek kemarin aku nyaris ngulang satu subject yang ga lulus. Untung dosennya cukup baik, jadi yang tadinya ga lulus bisa diperbaiki. Parah ini ya.. Hehe.. Sebenarnya ga heran juga kalo subject tersebut ga lulus, kalo inget gimana bobroknya aku sampe ga bisa ngerjain satu pun soal final term-nya. Yaah… Sudahlah, artinya hal ini jadi pelajaran bagi aku untuk ga ngeremehin kuliah.


Well, besok acara pernikahan temenku seperti yang kuceritakan di post sebelumnya. Rencana mau datang habis kuliah, jadi waktu sorenya. Yang lain sih mungkin sanggupnya siang, soalnya jarak rumah mereka juga jauh. Sebenarnya aku ga terlalu pengin berangkat, tapi gimanapun juga kan temen. Ehh.. Nyumbang berapa ya kira-kira? Wkwk..

Dan cerita-cerita lain, agak susah kalo milih mana yang menarik. Habisnya cuma sibuk sama kuliah doank, liatin anak semester satu yang unyu-unyu, dan hal ga pentingnya yang males di bahas. Entah kenapa, kalo ngomongin kampus bawaannya jadi ga ada semangat. Makanya walaupun ada cerita menarik, biasanya jarang aku pos di sini. Dan juga, mungkin karena antusiasme untuk cerita udah hilang akibat rasa capek. Itulah.. Resiko orang sibuk, haha. :p

Tapi ada hal yang cukup bikin aku hepi walaupun kecil. Ternyata makin banyak yang mengunjungi blogku, dan rata-rata artikel yang dibaca adalah dari kumpulan liburan post goal. Artinya ini membawa perubahan yang baik bagi blogku yang sebelumnya cuma di kunjungi kalo aku share aja, sekarang ada yang berkunjung saat lagi browsing di google. For those whoever veiewed my blog, thanks for your visit. I apreciates it, and please visit more for my updates.🙂

Last words, mungkin besok mau cerita soal kondangan ke pernikahan temen. Doain supaya ga lupa, hehe. Later people.

Leave a Reply

