Wanita perlu tahu: Dysmenoria

Evening people!
Sore gini enaknya ngapain yaa??
Berhubung daku masih ngantuk berat akibat minum obat tadi, post yang ini kayaknya ga bakal sepanjang seperti biasanya. Biasa, “tamu bulanan” mampir, daku pasti harus rutin minum obat penghilang rasa sakit biar ga terganggu sama nyeri yang menyiksa. Kalo masalah jenis obat yang aku minum, cuma mefenamic acid 500mg. Minumnya juga gx sekaligus sih.. Cuma 3/4 bagian, kalo resep Nofri gitu. Jadi sampe saat ini aku ga ngalamin siksaan nyeri yang dulu sampe bikin aku hampir pingsan. Minum obat ini aman kok, coba baca di sini;

Pembahasan di forum Kompas mengenai cara mengatasi PMS.

informasi tentang bagaimana mengatasi nyeri haid.

Baca lebih lanjut