Keren Punya

Hello there, visitors!
Agak kecewa nih karena tadinya Ai kepingin buat goal ngepost minimal satu post per hari, eh malah lupa kemarin. Gara-gara laptop eror mulu, jadi keki sendiri. Mudah-mudahan minggu depan goal ini bisa terlaksana minggu depan, soalnya kepingin banget full seminggu posting di blog. Hehe. Good luck lah for me. Dan berhubung kondisi laptop yang mengkhawatirkan, agaknya mulai bener-bener harus dibatasi penggunaanya buat free hotspoting, alias ngenet gratis di kampus. Bakalan balik lagi pacaran ama warnet ya.. haha. Gapapa deh.. yang penting bloggig harus jalan terus, soalnya akhir-akhir ini Ai lagi semangat-semangatnya posting blog. Ada banyak ide yang menginspirasi nih, mulai dari tentang sesuatu yang Ai kemarin baru coba berkat tutorial blogger Menone sampe blogger asal jepang yang pinter banget bahasa Indonesianya dan ngefans banget sama Iwan Fals.

Baca lebih lanjut