Galau eh Galau

Ah ya.. Um.. Perasaan merasa sedikit bersalah karena udah beberapa hari gx curhat-curhat gitu di blog, padahal sebenarnya selalu ada waktu tersedia dan wireless gratis juga on terus di kampus. Yang ada justru malah download scanlation komik en lagu-lagu.. Dan hari ini juga gx bisa berangkat. Galau deh..
Makanya daripada merana cuma muter tanpa tujuan antara jurusan Facebook dan Twitter, mending di blog ngoceh sendiri. Hehe.

Btw hari ini Galungan ya. Selamat merayakan hari Galungan ya buat dolor-dolor Bali tercinta. Aku di undang Deppy ke rumahnya, tapi maaf gx bisa datang. Kondisi gx memungkinkan. Adek-adek sepupuku udah cantik dan cakep dari tadi pagi, dan kalo aja di Tulang Bawang gx hujan pasti rame banget.
Well, jadi inget pas aku lagi liburan di rumah Mbah bertepatan dengan Galungan. Seharian ke tempat tetangga nyobain kuenya. Hehe. Udah kebiasaan. Kalo aku di umur yang sekarang, mikir mau maen gitu udah ketuaan (ngaku ya udah tua). Apalagi jalanan becek begitu sehabis hujan, moodkill banget.

Anyway, sebenarnya draft awal kepingin cerita tentang sesuatu, tapi kayaknya gx dapet ridho Allah SWT. Jadi batal. Ntar aja kapan-kapan, mood pengin ceritanya udah ilang. So ini aja dah ya postnya. Sekali lagi met Galungan buat yang merayakan, dan kalo sempet ngobrol sama aku di Facebook ato Twitter. Itung-itung bantuin aku biar gx galau lagi gara-gara gx bisa berangkat. Nyahaha. Happy Wednesday visitors, kita lanjut lagi next post oke?❤