Happy Eid Mubarak!

Hiiiiii Every visitor!! Good blossoming day for you! *dances*. Minal aidin wal faidzin buat seluruh umat muslim di seluruh dunia. We are celebrating the most happiness day after a month of fasting in Ramadhan, which is Eid Mubarak. Hiks, I’m so speechless right now *wipes the tears*. Maaf telat post entrynya, awal rencana kepingin kemarin tapi malah lupa. Hari ini ortu pulkam ke rumah orang tua bapak, yah kalo ortu ibu kan Hindu jadi kurang pas kalo kesana. Aku sih gx ikut, males ah. Bikin capek tau.. Mau keluar juga kemana, punya temen jauh semua rumahnya😄. Yaaah.. Aside of Eid Mubarak things, 2 hari ini gx ada hal menarik untuk diceritakan. Justru hari ini tuh aku mulai sadar kalo liburan bikin tingkat kemalasan dan pemborosan makin bertambah. Males ngapa-ngapain tapi borooos banget ngenet. Terus kayaknya juga bakalan menumpuk lemak lagi nih, habisnya ibu masak mulu. Tergoda dah jadinya.. Hehe. As I said, my parents went to grandies’ house for family gathering, but my brother and I didn’t join them. Katanya sih besok gantian saudara pada mampir, tapi gx tau juga ya. Haha.

Ah ya, ini cuma sekedar info yang baru aku tahu tentang twitter setelah sekian lama bingung gimana caranya reply twit pake RT. Ternyata emang ada appsnya toh, wajar aja aku gx bisa. Tapi kalo opera mini 5 ke atas kan bisa copas, jadi tanpa perlu pake apps juga tinggal copy paste terus tambahin RT dan komennya. Nah berhubung aku pake opmin 4.4 buat ngenet harian dan opmin 7 kupake buat ngepost di wordpress, makanya sekarang pake apps yang nyediain RT otomatis biar gampang. Alasan kenapa aku pake opmin yang berbeda untuk ngenet dan ngepost entry, ya tau sendirilah beda versi beda kualitas dan kemampuan. So sementara ini yang aku tau cuma Tuitwit.com dan Addictwit.com . Tapi ini sih buat yang hpnya gx mendukung aplikasi seperti yang ada di BB, Iphone ato android ya. Karena buat hp tipe begituan mah udah ada apps khusus. Yang aku promosiin sih alternatif bukan pengguna hp jadul kayak aku.😄. Yang mau mencobanya silahkan ke http://www.tuitwit.com dan http://www.addictwit.com . Semoga info ini bisa membantu pengguna twitter yang selama ini suka bingung bagaimana cara membalas twit dengan quote (reply with quote) atau kutipan dari twit yang dibalas dan sekaligus menambahkan komentar (atau yang biasa disebut RT). Gx perlu sign up segala koq, tinggal authorizing akun twitter anda dan gunakan appsnya.🙂

Masih tentang twitter juga, akhirnya aku bikinin akun twitter buat adikku. Follow dan mention aja deh @AliDoankzz , tenang aja udah jinak koq. Hehe.

Dan sekalian juga, this morning I watched Astro Boy the Movie. Has different plot from the anime version, tapi Astro Boy emang banyak versi sih katanya, soalnya versi yang original tuh masih hitam putih. Kalo gx salah versi pertama tahun 1980, dan yang tayang di Indo tuh versi 2003. So beda plot, terus beda design juga. Kalo versi 80s dengan Film sama-sama pake blue core, sedang yang 2003 gx pake blue core tapi semacam ‘heart’ core gitu (kokoro ya kalo gx salah). Yang versi 2003 agak sentimentil soalnya endingnya tuh gimana gitu, pas Dr. Tenma tertangkap, hak terhadap robot equality disahkan, tapi ekspresi si Atom sedih gitu. Ckck. Teteup dah.. Favoriteku sepanjang masa.. Aku cintaaaaa Astro Boy❤