Ketika teknologi jadi masalah

Hola Everyone! Ehek, 3 harian ini aku lumayan aktif ngepost di blog, dan I hope by posting at least one entry per day I could make up for the lost of last July. Gx nyangka juga sih kalo Juli kemarin ada banyak kendala dan mentoknya ide yang bikin aku akhirnya sama sekali gx ngepost apapun selama sebulan kemarin, padahal ada banyak banget hal yang kepingin kushare. Contohnya kayak adaptor laptopku yang rusak sampe akhirnya terpaksa harus pake universal adaptor. Waktu itu aku panik banget karena takut adaptornya gx bisa dipake buat laptopku ato nantinya malah jadi makin ngerusak laptop. Malamnya aku berjam-jam cari info yang berhubungan ama penggunaan universal adaptor en paranoid sendiri, coz waktu kutanya ama kenalan yang ahli komputer dia bilang universal adaptor tuh beresiko. Alhamdulillah setelah kupake, hingga sekarang belum ada masalah apa-apa. Cuma kemarin sempet mati mendadak, mungkin overheat ato buat proteksi data. *shrugs* yah, susahnya ngurusin device fragile n delicate macam laptop ya begitu. Laptopku baterainya udah rusak n kalo mau dipake musti diplug power supply, notebook adekku keyboardnya menggembung gara-gara disimpan di tempat pengap dan panas, dan dua temenku pun punya masalah sama laptopnya. Ada yang hardisknya rusak, ada yang touchpadnya gx berfungsi, aneh-aneh dah pokoknya. I never thought that using laptop could be this difficult with all those problems. Sayangnya daku perlu, dan mau gx mau harus menahan diri menggunakan laptop untuk keadaan darurat dan benar-benar perlu aja. Masih trauma sih gara-gara adaptor laptopku yang konslet ampe keluar api gitu. *ingat kembali dengan perasaan muram*.

Kemarin-kemarin juga hp Asiafoneku malah acting up, tiba-tiba memory cardnya eror gitu ampe hampir 5 kali di format en di isi data. Gx tau deh yang salah yang mana, pusing deh.. Inilah susahnya ketika teknologi bermasalah. Bawaannya jadi pusing aja kalo lagi dipake.. (=_=) takut rusak ato gimana..

Jadi ceritanya aku lagi curhat gitu tentang hal gx enak yang terjadi bulan Juli kemarin. Dan berhubung kemarin aku sempet mau posting tentang upacara pengibaran bendera pusaka kemarin tapi akhirnya gx jadi, di post ini aku ngomen deh. Kemarin paduan suaranya ajib seperti biasa, kereenn *thumbs up*, tapi anehnya koq lagu Syukur cuma syair pertama yang dinyanyiin? Padahal ada verse kedua lho. Gx rela nih.. Entah udah gx dipake lagi ato emang gx tau. Tapi beneran ada lho, soalnya waktu aku lomba di Depdiknas ada verse kedua. Koor SMPku juga dinyanyiin ampe verse kedua. Sayang kan, padahal kan paduan suara nasional, masa gx tau?

Yah gapapalah, aside of that, semua bagus koq. Dan besok kita juga menyambut hari Idul Fitri, yoo semangat puasanya yaa.. Terakhir lhooo… XDXD *cemunguuudddh..*