Cepet Banget!

Halooo kepada yg membaca post ini, di manapun anda berada. Selamat pagi❤. Kangen deh ama blog tercintaku ini, kabarnya gimana yaa? *lirik stat bar*. Gile, udah lama gx kesini. Ada Draft jamuran tuh.. Hehe. Btw, yg lagi liburan met liburan ya. Udah hampir sebulan nganggur di rumah nih, gx ada kegiatan. Saking terlalu nyantai karena kupikir liburan bakal lama, satu kalimat yg muncul ketika dapet sms kemarin tentang info pengisian FRS adalah: 'CEPET BANGET!' ohmaijot, kageeet. Cengok aja gitu, koq tau-tau udah ngisi FRS aja (ketauan malesnya, ngisi FRS aja perasaan berat bener XD). Akhirnya dengan panik langsung sms temen nanyain ada yg gx masuk, ternyata banyak juga.. Syukur dah (ha? Syukur?). Bukan apa-apa sih, kemarin tuh hujan deres, belum lagi ortu lagi pergi, siapa yg mau nganterin? Hiks. Nasib.

Tapi yg agak gimanaaa gitu ya, lha koq adekku baru memulai liburan sementara aku udah mau aktif kuliah? Ck. Gx enaknya tuh kalo libur duluan ya begini. Tapi ah.. Gx relaaa..

Satu lagi, ada yg aneh.. Masa tiap daku mau deket2 masuk kuliah pasti hujan? :O. Creepppyyyy… *merinding*