Minggu tak ceria

Hiya everyone! Whoever reading this post or visiting my blog, thanks for coming. I’m in my school break now, and so far I don’t have anything to share. Kebetulan daku ngetik via hp, dan celakanya nih hp baru aja diganti chasingnya en aku lupa ngomong ke pemilik konter supaya keypadnya gx diganti. Aku baru sadar setelah pulang ke rumah, dan lebih parahnya tuh konter jauuuh banget sehingga kemungkinan keypadnya udah dibuang. Tsk. Berasa sial dah hari ini. Berangkat dari rumah maksudnya nemenin adek sepupu beli hp malah duit ilang. Udah gitu ganti chasing hp malah keypadnya dodol gx enak banget dipake. Haha, minggu gx ceria.


As I said before, karena lagi libur blogku ini sedang dalam masa gx produktif. Makanya jarang ngepost.. Dan kayaknya bakalan lama soalnya aku gx tau nih libur bakalan lama atau gx. Yah.. Doain aja seenggaknya dapet kesempatan ke warnet, selama ini daku ngepost memanfaatkan wifi kampus makanya gratis. Hehe.

Ngomongin soal liburan, dua minggu ini aku rutin olahraga. Gx fitnes ato aerobic ato yg semacamnya, tapi nimba dan gotong ember dari sumur di rumah seberang. Wkwk. Berhubung PAM tempatku ngadat dan lagi perbaikan, terpaksa olahraga musiman dah. Musim kemarau begini emang aku selalu olahraga musiman, nimba en gotong air. Dan untungnya lagi libur jadi gx ribet sama kegiatan kuliah. Cuma efeknya mulai kerasa banget, capek dan pegel dengan sukses. Yah.. Resiko hidup di desa😄.

Btw, ada yg bisa minjemin duit gx nih? Waktu di konter daku liat ada hp touchscreen Nokia Express Music yg selama ini selalu jadi inceranku, dan harganya satu juta tiga ratus ribu rupiah. Waaaa kepengin! Dooh bakalan gx bisa tidur neh wkwk.

Itu aja dah cerita minggu ini. Ceeyaaa..❤