Kamarku yang..

Weekend comes and I’m hella bored now. Aku bangun tidur siang jam setengah 4, kepanasan, dan kamarku baunya.. Ugh. Semerbak bunga Bangkai. Wkwk. Inilah kamar cewek yg gx mandi dari semalam dan lebih mentingin tidur dari pada beresin kamarnya sendiri. Tapi aku akuin risih juga liat kamarku berdebu, kasur dan bantal bau dan lembab, pakaian kotor di tumpuk gitu aja. Gimana gx bau nih kamar? Nyahaha.

Akhir-akhir ini aku gx punya waktu bersihin kamar sendiri. Kesempatan di hari libur malah molor. Dulu waktu aku masih SMP, hampir setiap hari emak komplain, “Kamu itu perempuan, kok jorok sih Neng? Liat ini, berantakaaan kayak kapal pecah..” an so on, so on and on dan akhirnya mi soun matang😄. Wkwk becanda. Ternyata kebiasaan lama memang susah hilang. Udah gitu sibuk melulu, kayaknya nih kamar terbengkalai sejak aku pulang dari Yogya dan Bali kemarin. Ckck.

By the way, teman-teman di daerah lain apakah mengalami susah BBM? Tempatku sekarang menjual dengan harga mahal karena kami sulit mendapatkan BBM. Mau di jual dengan harga murah gx bisa karena modal aja udah gede banget. Duuh.. Lebih baik mahal tapi lancar daripada di jual murah tapi susah begini. Meskipun aku pribadi gx memakai BBM secara langsung karena gx bisa mengendarai motor, kayaknya kasihan aja lihat orang-orang pada ngantri karena BBM. Semoga hal ini bisa di tangani masyarakat dan pemerintah dengan baik.

Ntar lagi. Mau sholat. Ciao❤